Panwascam Se Kota Bitung Buka Pendaftaran Calon Panwas Kelurahan

Panwascam Se Kota Bitung Buka Pendaftaran Calon Panwas Kelurahan

TopikSulut,Bitung- Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se kota Bitung, membuka pendaftaran calon Panwas Kelurahan.

Ketua Panwascam Matuari, Viane Rangingisan mengatakan, bagi masyarakat yang berminat menjadi penyelenggara, dalam hal ini Panwas Kelurahan, dapat menghubungi kantor Panwascam. “Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 20 Maret hingga 26 Maret 2018. Syaratnya, usia minimal 25 tahun, warga negara Indonesia serta setia pada Pancasila dan UUD 1945,” ujar Viane yang juga ketua Pokja perekrutan Panwas Kelurahan.

Senada dikatakan ketua Panwascam Girian, Amran dan pimpinan Panwascam Ranowulu, Santje Kandijoh, serta ketua Panwascam Madidir, Magda Munaische. “Bagi yang ingin mendaftar, harap siapkan surat keterangan tidak dipidana 5 tahun dari Pengadilan, serta surat keterangan sehat dari rumah sakit atau Puskesmas,” tambah Amran.

Sementara itu, ketua Panwascam Maesa, Mahmud Balango didampingi ketua Panwascam Aertembaga, Edwin Tumurang, ketua Panwascam Lembeh Selatan dan Utara, Jerol Sahabang dan Rain Mangaronda mengatakan, pendaftarn di kantor Panwascam setiap hari pada jam kerja, 08.00-16.00.(hzq)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan