VAP Berganti Baju Nasdem, Tanggalkan Gerindra

TOPIKSULUT.COM, DEPROV – Sensasi Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonny Anneke Panambunan (VAP).VAP Ketua DPD Partai Gerindra Sulut ini, mengejutkan, dengan menyatakan mundur diri dari Gerindra dan resmi masuk Partai Nasdem.

Hal tersebut dikatakan VAP saat rapat Konsolidasi Partai Nasdem Sulut yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh, di Hotel Sutan Raja Minut, Rabu (21/3/2018).

Dalam pernyataannya, diawal sambutan dihadapan simpatisan Nasdem, VAP senang sekali Surya Paloh datang ke Sulut, bahkan dirinya mengatakan sudah lama menunggu kedatangan orang no satu dalam partai Nasdem tersebut.

“So lama kita tunggu (sudah lama saya tunggu, red). Sudah tidak usah lama-lama, saya tanpa paksaan, saya sekarang Ketum mau masuk Nasdem, saya berterima kasih kepada Gerindra, saya sekarang mengundurkan diri, no ngoni urus jo (terserah kalian yang mengurus, red),” ucap VAP sembari mengucapkan Terima kasihnya pada partai Gerindra, tersirat jika dirinya berterima kasih kepada partai Gerindra atas jasa Gerindra yang telah membawanya jadi Bupati.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dalam sambutannya memberikan selamat dan terima kasih kepada VAP yang memberikan spirit baru kepada Nasdem.

“Saya bersama seluruh kader Nasdem menyambut VAP dengan bahagia. Mari kita jadikan Nasdem di Sulut berbicara banyak di Sulut sendiri maupun nasional,” singkatnya. (*/ely)