Makin Solid, Hari ini Partai Hanura Sulut Gelar Pleno Diperluas

TopikSulut.com,Sulut – DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Sulawesi Utara di bawah Kepemimpinan Jackson Kumaat makin solid menjelang Pemilu 2019. Konsolidasi terus dilakukan guna tercapainya target yang telah ditetapkan DPD Partai Hanura Sulut.

’Keseriusan kita membesarkan Partai Hanura di Sulawesi Utara mulai kita tunjukkan, lihat saja soliditas kader yang mulai meningkat. Apa yang diperintahkan Ketum OSO dan Sekjend Siregar kita jalankan dengan sebaik-baiknya. Tujuan kita adalah Bangkit, Jaya dan Menang di Pemilu 2019, kita wajib menang,’’ ucap Jacko sapaan akrab Kumaat.

Kumaat juga menambahkan hari ini Kamis (22/3/2018) akan dilaksanakan Pleno Diperluas yang akan menghadirkan jajaran pengurus DPD, DPC dan Anggota DPRD dari Partai Hanura se-Sulut, untuk membahahas hasil pleno yang ditetapkan sebelumnya.

“Saya berharap semua Pengurus Harian, Para Ketua DPC Kab/Kota Hanura se-Sulut serta para Anggota DPRD dari Partai Hanura untuk bisa hadir dalam Pleno diperluas hari ini yang akan membahas masin-masing diantaranya Evaluasi pelaksanaan hasil Pleno 2 tanggal 6 Maret 2018, Pematangan pelantikan dan kunjungan ketum OSO tanggal 12 April 2018, Proses PAW 4, Reposisi DPD, dan Reposisi DPC,’’ tutup Kumaat. (Enal)