Jelang Pilkada Serentak, Sosok Berpengalaman RR-RD Semakin di Minati Kaum Muda

Topiksulut.com, POLITIK –¬†Dukungan kaum muda terhadap pasangan calon Roy Roring dan Robby Dondokambey terus berdatangan. Di Desa Parepei Kecamatan Romboken, Roy Roring dan Robby Dondokambey, Rabu (21/3) sore melantik dua Tim Relawan Barisan Orang Minahasa (BOM) For RR-RD Desa Parapei dan Desa Wineru Kakas.

Sebagian besar anggota Tim Relawan adalah anak muda. Menurut Indah Makarewah,20 tahun dan Milania Kaawoan, 19 tahun warga Parapey jaga lll menyatakan alasan mereka mendukung RR-RD karena sudah berpengalaman di birokrat, rendah hati dan pelayan Tuhan.

“Torang dukung deng mo pilih RR RD demi nasib masyarakat Minahasa lima tahun kedepan. Torang yakin Minahasa akan lebih hebat di bawah kepemimpinan RR-RD”, ungkap Kaawoan.

Makarewah dan Kaawoan menambahkan untuk memimpin suatu pemerintahan bukan dilihat dari usia muda atau kegantengan, tapi harus dilihat dari kemampuannya.

“RR-RD so berpengalaman di birokrat. Apalagi Pak Roy lulusan terbaik di Lemhanas”, tambah mereka.

Dalam kunjungan ke Desa Parapey, RR dan RD mendapat sambutan hangat dari sebagian besar masyarakat, bahkan dalam kunjungan ke desa tersebut, Roy Roring dan Robby Dondokambey menyapa dan menyalami warga, baik yang ada di jalan, halaman maupun dalam rumah. Roy Roring juga menyediakan waktu untuk berdialog dengan warga.

Lebih lanjut, mantan Plt Walikota Manado itu juga menanyakan soal masalah masalah yang dihadapi warga baik masalah pendidikan, kesehatan dan pertanian. Kunjungan RR RD disambut warga dengan senang hati.

“Kalu bagini tu pemimpin Minahasa pasti maju dan hebat. Nyanda sombong, dan rendah hati. Lia jo masih di ujung kampung so turun dari oto, kong bajalang. Samua warga disalami. Ini baru namanya pemimpin,” ungkap tante Kaawoan.

Dalam pelantikan tim relawan, RR RD didampingi anggota DPRD Minahasa, Feybe Sanger (PDIP) dan Imelda Rewah (Golkar) dan pengurus PAC Romboken dan partai pengusung. (Chris)