Blusukan di Tompaso Raya, Sosok ROR-RD Semakin dicintai Masyarakat

Topiksulut.com, POLITIK – Mendapat jadwal Kampanye terbatas di wilayah Dapil IV, sosok calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa nomor urut 2, Ir. Royke Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD) disambut antusias warga setempat.

Hal itu terlihat ketika (Selasa 27/3/2018) paslon yang diusung oleh PDI-P, Demokrat, Gerindra dan Hanura tersebut melakukan blusukan diwilayah Tompaso dan Kawangkoan Barat sore itu.

Foto antusiasme masyarakat mendengarkan penyampaian Ir. Royke Roring M.Si

Sosok Roring yang berwibawa dan memiliki segudang pengalaman dalam dunia birokrasi serta dilengkapi dengan sosok Robby Dondokambey yang suka bekerja juga tak kalah memiliki segudang pengalaman di bidang pertanahan dan birokrasi tersebut memang terlihat sangat diinginkan sebagain besar masyarakat Minahasa untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023.

Buktinya terlihat jelas pada setiap kali sosok ROR-RD turun lapangan untuk bersosialisasi atau sekedar blusukan, seperti halnya juga pada Kampanye Terbatas dan Tatap Muka putaran kedua yang sedang bergulir kali ini, paslon Bupati dan Wakil Bupati yang sangat akrab dengan masyarakat ini langsung disambut oleh para pendukung, Relawan dan Simpatisan mulai dari kalangan muda sampai dengan para lanjut usia di kecamatan Tompaso raya Kabupaten Minahasa Selasa 27/3 di wilayah Dapil IV.

Sekitaran Pukul 12:00, paslon nomor urut 2 ROR-RD bersama tim terpantau media melakukan blusukan ke Tompaso dan Tompaso Barat, dan seperti biasanya dengan menggunakan kemeja putih sebagai ciri khasnya, tim ROR-RD berjalan dari rumah ke rumah untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat sembari berjabat tangan dan berbincang.

Usai mengadakan blusukan di Tompaso, ROR menyambangi Desa Kanonang Satu Jaga IV Kecamatan Kawangkoan Barat, untuk Pelantikan Relawan SSR Group, di Rumah Keluarga Rawis-Pendong. (Chris)