Frieda Roringkon : Alumni SMAKER YPKM Manado Siapkan Reuni Akbar

TOPIKSULUT.COM, MANADO – Para alumni SMA Kristen YPKM Manado akan gelar reuni akbar tahun ini. Adapun panitia yang telah terbentuk tengah menyiapkan serangkaian acara demi mewujudkan rencana reuni akbar tersebut.

Hal itu dikatakan Ketua Panitia Frieda Roringkon , sebagaimana dalam pertemuan beberapa waktu lalu bersama para alumni, dimana semua alumni per-angkatan disiapkan untuk melakukan koordinasi.

“Sebagaimana kesepakatan dalam rapat panitia. Kegiatan akan dimulai 2-12 Mei 2018. Dengan acara pembukaan, jalan sehat bersama siswa/siswi dibarengi pembukaan POMC (Pekan Olah Raga Manohutu Cup), pertandingan basket dan bola voli antar SMA se-kota Manado,” ujar Roringkon kepada Topiksulut.com, ketika bersua di Pengadilan Negeri (PN) Manado, Senin (26/3/2018).

Lanjut lady justice ini, Roringkon , wanita yang kesehariannya berprofesi sebagai pengacara , dan sedang mendampingi klienNya dalam perkara pidana khusus Tipikor.

Adapun rencana kegiatan lainnya, yakni sosialisasi bahaya penyalah-gunaan obat obatan terlarang narkoba, juga ada kegiatan bakti sosial.

Diharapkan siapa saja yang merasa lulusan SMP/SMA YPKM angkatan tahun 1970-2015 , dapat bersama sama dalam acara akbar.

“Diharapkan dengan informasi ini, yang lulus dari sekolah YPKM bisa saling meneruskan karena ini adalah reuni akbar. Reuni ini sebagai tanda semua bisa sukses karena pernah bersekolah di YPKM Manado sebagai wujud kepedulian alumni,” tutup Roringkon sembari menambahkan acara puncak akan dimulai sekira jam 10 pagi di Aula YPKM Manado. (ely)