SAH Pimpin Partai HANURA Sulut, JACKO Resmi Dilantik Ketum OSO

SAH Pimpin Partai HANURA Sulut, JACKO Resmi Dilantik Ketum OSO

TopikSulut.com,Politik – Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta secara resmi melantik DPD Partai Hanura Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan Jackson Kumaat, Pelantikan ini digelar di Gedung Bagasraya Convention Centre Kotamobagu Kamis (12/4/2018). Dalam kesempatan tersebut juga Ketum OSO bersamaan melantik seluruh Pengurus DPC Partai Hanura di Sulawesi Utara yang diakuinya merupakan pertama kali sejak dirinya memimpin Partai Hanura.

Dalam pelantikan serta safari politik tersebut Ketum OSO menyampaikan Selamat serta berharap kepengurusan Partai Hanura Sulut hingga di tingkat Kabupaten/Kota bisa Kompak terutama menjelang Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019.

“Saya menyampaikan banyak Selamat kepada Jackson Kumaat serta seluruh Pengurus DPD Partai Hanura Sulut,  semoga amanah. Kiranya dapat bekerja sama, Satu Komando melakukan konsolidasi sesuai jargon kita Bangkit, Jaya, Menang.”ujar OSO yang disambut meriah seluruh kader Partai Hanura Sulut.

Pelantikan DPD Partai Hanura Sulut oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta

Ketum OSO juga menambahkan Kekompakan dan kerja keras kader dan pengurus di daerah merupakan kunci bagi kemenangan Hanura maupun calon presiden yang diusung pada Pemilu 2019.

”Saya berharap kader Partai Hanura Sulut menjadi barometer bagi kepengurusan daerah lain. Ingat ya, kita terus berada dalam satu tujuan, yaitu membawa kemenangan partai dan memenangkan Capres yang kita usung di Pilpres 2019 nantinya,” tambah OSO yang juga merupakan Ketua DPD RI. (Enal)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan