oleh

Setelah Dilantik, Jacko Optimis HANURA Sulut Raih Hasil Gemilang di Pemilu 2019

TopikSulut.com,Politik – Kepengurusan DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan Jackson Kumaat secara resmi telah dilantik Ketua Umum Oesman Sapta (OSO), Kamis (12/4/2018 di di Gedung Bagasraya Convention Centre, Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Usai dilantik Ketua DPD Hanura Sulut, Jackson Kumaat mengaku optimis Partai Hanura dibawah kepemimpinannya punya target besar didepan dan bakal menghasilkan yang terbaik buat partai , apalagi dalam struktur kepengurusan yang baru, Hanura Sulut banyak diisi oleh tokoh-tokoh muda potensial dari berbagai latar belakang.

“Kalau ada yang bilang partai dia partai anak muda, itu cuma klaim. Justru Hanura di Sulut ini yang merupakan partai anak muda. Hampir 90 persen pengurus dari DPD hingga DPC diisi oleh anak-anak muda,” ujar Jacko sapaan akrab Kumaat.

Jacko yang juga merupakan Ketua DPD Partai termuda se-Indonesia mengatakan banyaknya anak muda yang masuk dalam kepengurusan, membuat semangat dan kerja keras Hanura Sulut sangat tinggi. Hal ini bisa dilihat saat verifikasi faktual lalu yang dilakukan oleh KPU.

“Verifikasi kemarin kita tahu banyak sekali rintangan, hambatan dan gangguan. Tapi semangat dan kerja keras pengurus, alhamdulillah akhirnya Hanura Sulut bisa lolos verifikasi 100 persen meskipun waktu yang disiapkan hanya hitungan hari,” ungkapnya.

Dengan realitas yang ada, Jacko optimis bila Pemilu 2019, Hanura akan meraih hasil yang gemilang. Setidaknya untuk legislatif, akan ada kursi DPR yang diraih Hanura Sulut buat kadernya.

“DPRD Provinsi kami target punya 1 fraksi dan pimpinan dewan. Begitu pun dengan DPRD Kabupaten/Kota. Tentunya kami siap menangkan Pak Jokowi untuk kedua kali menjadi presiden Indonesia,” ujarnya. (Enal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed