oleh

Beribadah di Wilayah Kombi, Gubernur Ajak Seluruh Masyarakat Membangun Daerah Bersama

Topiksulut.com, MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajak kepada Seluruh komponen masyarakat Sulut, baik antar sesama pemerintah maupun masyarakat untuk tetap bersinergi dalam membangun Sulut lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan Gubernur saat menghadiri ibadah Paskah wilayah Lembean Kombi Minahasa, Sabtu (14/4).

Gubernur menyampaikan dalam membangun daerah dan jemaat, harus ada kerjasama antara pemerintah provinsi dan kabupaten kota agar pembangunan akan berjalan selaras dan baik.

“Saya berkomitmen untuk terus membangun Sulawesi Utara, Yesus telah bangkit dengan itu mari kita terus bersemangat untuk membangun sulut,” ujar Gubernur.

Khusus untuk umat Kristiani Gubernur mengatakan Gereja sebagai umat Allah memang dibutuhkan dalam menjalankan roda pemerintah di daerah.

Oleh karena itu Gereja tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjaga kehidupan yang harmonis, rukun, dan tetap berintegritas dalam kehdiupan sosial, termasuk dengan umat beriman dari agama lain.

Turut hadir dalam ibadah Paskah tersebut Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, Pj. Bupati Minahasa Royke Mewoh, sekda menahasa, staf khusus gubernur bidang Menspirit, staf ahli dan beberapa Kepala SKPD lingkup Pemprov Sulut serta jemaat dan masyarakat setempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed