JWS : Jika Ingin Minahasa Semakin Maju, Mari Kita Pilih ROR-RD

Topiksulut.com, POLITIK – Komitmen Ketua DPC PDIP Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Royke Roring dan Robby Dondokambey dalam Pilkada Minahasa sangat besar. Hal ini nampak dalam setiap blusukan maupun kampanye dialogis dan pelantikan tim relawan Merpati JWS, Teman R3D, dan Laskar Pelangi yang diadakan di aKelurhan Kiniar, JWS mengajak seluruh warga Minahasa untuk memenangkan pasangan R3D, demi terwujudnya masyarakat lebih sejahtera dan hebat.

Di acara pelantikan di Tondano Timur itu yang dilakukan Roy Roring dan Robby Dondokambey, mantan Bupati Minahasa itu mengajak kepada seluruh warga Minahasa untuk memilih RR-RD dalam Pilkada 27 Juni nanti.

Baca juga:  Bersama Forkopimda, Gubernur Sulut Jemput Kasal TNI AL Ade Supandi

“Kalau mau Minahasa lebih maju, pilih R3D. Dua sosok ini (RR-RD) memiliki kemampuan untuk mewujudkan Minahasa lebih maju, sejahtera dan hebat. Selain berpengalaman di pemerintahan, wawasan sangat luas, program-program yang ditawarkan benar-benar pro rakyat,” ungkap JWS yang langsung mendapat tepuk tangan yang meriah dari ratusan pendukung.

Sebelum melantik tim relawan, R3D yang diusung PDIP, Demokrat, Hanura, Gerindra dan didukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pilkada Minahasa ternyata mendapat sambutan dari ratusan masyarakat Tondano Timur. Buktinya dalam blusukan di Kiniar dan Tolour, pasangan R3D dijemput oleh ratusan warga setempat. Kegembiraan warga dengan kedatangan RR-RD di Tolour dan Kiniar juga nampak ketika menyapa dan bersalaman dengan warga. Apalagi dua pasangan itu masuk keluar rumah tanpa melihat warna panji yang berkibar didepan halaman rumah. Dalam blusukan RR-RD mengelilingi Kelurahan Tolour dan Kiniar sepanjang dua kilometer.

Baca juga:  Gubernur : Kemenangan Ini Saya Persembahkan Untuk Rakyat Sulawesi Utara

“Hebat, fisik R3D masih seperti anak muda. Torang setengah mati mo dusu, jalannya sangat cepat,” Lexi Laloan Warga Kiniar dan sejumlah warga. Turut mendampingi R3D, anggota Fraksi PDIP Minahasa, Jemy Rawung, Ketua PAC PDIP Tondano Timur, Marchel Wolayan dan pengurus partai pengusung dan pendukung serta tim pemenangan dan tim relawan. (Chris)