oleh

HUT ke-56 First lady Minahasa dirayakan Sederhana

Topik– Pemkab Minahasa beserta seluruh jajarannya pada hari Minggu (15/4/2018) menggelar ibadah syukur HUT ke-56 isteri tercinta Penjabat Bupati Minahasa ibu Helly Grace Mewoh-Pongoh bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Sasaran Tondano.
Ibadah syukur itu sendiri dipimpin oleh Pdt Esther Longdong-Karinda MTh yang juga merupakan Ketua BPMJ GMIM Kalvari Malalayang 1, dengan mengambil pembacaan Alkitab dalam kitab 1 Raja-raja 8 : 22-26.
Dalam perenungan, Pdt Karinda menekankan tentang sikap seorang Kristiani yang harus senantiasa bersyukur dan tetap saling mendoakan antar sesama.
“Sebagai manusia kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Oleh karena itu saling mendoakan itu menjadi hal yang penting untuk dilakukan,” ungkapnya.
Semetara itu, dalam kesaksian hidupnya, ibu Helly Grace Mewoh Pongoh mengungkapkan bahwa hal yang paling utama yaitu bagaimana menjadi pribadi yang selalu bersekutu dalam keluarga di dalam naungan tangan Tuhan.
“Apa yang boleh dialami hingga saat ini, itu semua tidak lepas dari berkat Tuhan. Saya menyadari bahwa pergumulan hidup juga tidak lepas dari kehidupan saya pribadi dan keluarga. Maka dari itu menggantungkan hidup sepenuhnya kepada Tuhan adalah yang paling utama,” ungkap Pongoh.
Ditambahkannya juga, bahwa peran suami dan keberadaan anak-anak di tengah-tengah keluarga sangat terasa, karena mereka seua adalah bagian tak terpisahkan dari sukacita dan berkat Tuhan.
Mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa, sambutan dibawakan langsung oleh Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, dengan menekankan bahwa rasa syukur itu memang selayaknya berikan hanya kepada Tuhan semata.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed