Ruas jalan Polresto-DPRD Tomohon, Dody: Kami Belum Memiliki Lahan Khusus Parkir

Ruas jalan Polresto-DPRD Tomohon, Dody: Kami Belum Memiliki Lahan Khusus Parkir

Topiksulut.com -Tomohon- Ruas jalan dari Polres Tomohon mengarah Kantor DPRD Kota Tomohon kerap mengalami macet, Pasalnya di lokasi tersebut terdapat parkiran di badan jalan (Samping kanan dari arah Polres ke Kantor DPRD) terlihat garis melintang di badan jalan yang menandahkan untuk parkiran. dan juga di ketahui di lokasih itu terdapat camp milik salah satu perusahaan kontraktor pengngerja proyek di PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) di area Lahendong, Otomatis kendaraan roda Sepuluh bahkan lebih sering melewati lokasi tersebut.

Terkait hal itu, Kasat lantas Polres Tomohon AKP Dody Aruan saat di konfirmasi mengatakan, “namanya badan jalan tidak bole di jadikan tempat parkir.
Mengenai badan jalan itu dijadikan tempat parkir sementara anggota dan masyarakat (Pengunjung Polres)” Terangnya saat konfirmasi senin 16/04/18.

Kasat lantas Dody pun membenarkan parkiran kendaraan bermotor di jalan itu selain di tempat bergaris serong, sering ada juga yang memarkir di arah sebaliknya, dan menyebabkan pengguna jalan lainnya terganggu.

“Jalan itu sering mengakibatkan kemacetan. Namun, sampai saat ini belum disediakan lahan parkir khusus anggota atau pengunjung Polres karena untuk lahan kami belum memiliki,” ujarnya.

Jika pihak Provos telah memasang tanda larangan parkir, menurut Dodi, pihaknya akan berupaya untuk mengadakan lahan parkir tetap, dengan membuat pengajuan kepada pihak yang berwajib.

(C.M)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan