oleh

Sekda Mitra Minta Prioritaskan Pelayanan Kesehatan dan Profesionalisme

MONITORING: Suasana monitoring pelayanan kesehatan primer dan sosialisasi program rujuk bali, yang dipimpin langsung Sekda Mitra Robby Ngongoloy, di Aula Kuba Kantor Bupati, Senin (16/4/2018). (foto ist)

RATAHAN, topiksulut.com-Guna meningkatkan pelayanan kesehatan,
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Robby Ngongoloy MSi meminta, pelayanan kesehatan dan profesionalisme pada kegiatan monitoring pelayanan kesehatan primer dan sosialisasi program rujuk balik harus jadi prioritas.
“Intinya, pelayanan harus diberikan secara maksimal, sehingga tidak menyusahkan peserta,” pinta Sekda Ngongoloy, Senin  (16/4/2018).
Menurut mantan Asisten ll Setdakab Mitra ini, jangan sampai membeda-bedakan pelayanan antara pasien umum dengan pasien BPJS.
“Dengan kegiatan ini dapat menghasilkan output yang bisa diimplementasikan dalam rangka peningkatan pelayanan kedepan,” ungkap  Robby, pada kegiatan yang berlangsung di ruang Kuba Kantor Bupati.
Kegiatan kerjasama antara Pemkab Mitra dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano. Peserta perutusan PKM, Dokter keluarga, perwakilan RS rujukan serta Perangkat Daerah terkait.
Hadir Kadis Kesehatan Mitra dr Henny Ratuliu, Kabid Penjaminan manfaat priemer BPJS Kesehatan Cabang Tondano Nansi R Tewu, Kakan BPJS Kesehatan Kabupaten Minahasa Tenggara Meisria Kaparang. (otnie)

 

Tentang Penulis: Otnie Tamod

Gambar Gravatar
Berawal menulis sebagai Reporter di Harian Telegraf tahun 2001, Kemudian di tahun 2003 hijrah ke Harian Global News, akhirnya di tahun 2004 sampai 2005 menjadi staf di Panwaslu Kabupaten Minahasa. di Tahun 2006 kembali menjadi Reporter di Tabloid Synergy dan di tahun 2009 kembali hijrah di harian Cahya Siang, disaat harian ini mengalami goncangan, kembali banting stir ke media online Suaramanado.com dan menggagas swaramanadonews.com di tahun 2010. Tak berselang satu tahun kemudian kembali bergabung dengan Harian Koran Manado pada medio Juli 2011 silam hingga awal tahun 2018.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed