Sekda Mitra Minta Prioritaskan Pelayanan Kesehatan dan Profesionalisme

Sekda Mitra Minta Prioritaskan Pelayanan Kesehatan dan Profesionalisme

MONITORING: Suasana monitoring pelayanan kesehatan primer dan sosialisasi program rujuk bali, yang dipimpin langsung Sekda Mitra Robby Ngongoloy, di Aula Kuba Kantor Bupati, Senin (16/4/2018). (foto ist)

RATAHAN, topiksulut.com-Guna meningkatkan pelayanan kesehatan,
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Robby Ngongoloy MSi meminta, pelayanan kesehatan dan profesionalisme pada kegiatan monitoring pelayanan kesehatan primer dan sosialisasi program rujuk balik harus jadi prioritas.
“Intinya, pelayanan harus diberikan secara maksimal, sehingga tidak menyusahkan peserta,” pinta Sekda Ngongoloy, Senin  (16/4/2018).
Menurut mantan Asisten ll Setdakab Mitra ini, jangan sampai membeda-bedakan pelayanan antara pasien umum dengan pasien BPJS.
“Dengan kegiatan ini dapat menghasilkan output yang bisa diimplementasikan dalam rangka peningkatan pelayanan kedepan,” ungkap  Robby, pada kegiatan yang berlangsung di ruang Kuba Kantor Bupati.
Kegiatan kerjasama antara Pemkab Mitra dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano. Peserta perutusan PKM, Dokter keluarga, perwakilan RS rujukan serta Perangkat Daerah terkait.
Hadir Kadis Kesehatan Mitra dr Henny Ratuliu, Kabid Penjaminan manfaat priemer BPJS Kesehatan Cabang Tondano Nansi R Tewu, Kakan BPJS Kesehatan Kabupaten Minahasa Tenggara Meisria Kaparang. (otnie)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan