SMK Kristen 2 Tomohon Yang Pertama di Lantik PMR Wira Oleh Ketua PMI Kota Tomohon SAS

Topiksulut.com – Tomohon – Dilantiknya ketua PMI kota Tomohon 2018 beberapa waktu yang lalu yang di komandoi Ibu wakil walikota Tomohon atau yang kita kenal dengan panggilan S.A.S, Langsung mengambil tindakan lanjut dengan melantik PMR di sekolah-sekolah di kota Tomohon, dan hari ini Jumat 27 April 2018, ketua PMI kota Tomohon melaksanakan upacara pelantikan PMR yang pertama dan dilaksanakan di Halaman SMK Kristen 2 Tomohon.

Dalam sambutannya Ketua PMI kota Tomohon mengatakan banyak terima kasih kepada siswa-siswa yang sudah memberi diri untuk bisa mengambil bagian dalam Organisasi PMR.

“Atas nama pribadi, dan pengurus PMI Kota Tomohon saya mengucapkan banyak selamat kepda adik-adik yang baru dilantik, dan yang menjadi mitra kerja kami PMI Kota Tomohon,” ucap SAS.

Ketua PMI juga mengatakan, dengan dilantiknya PMR Wira SMK Negeri 2 Tomohon, ia berharap adik-adik Siswa bisa bekerja dengan baik, karena PMR/PMI di sekolah tugas utama yaitu kemanusiaan, yang berarti kita membantu orang lain dengan suka rela.

“Karena PMI identik dengan kemanusiaan, menolong sesama manusia. Apabila ada teman kita di sekolah yang membutuhkan pertolongan, maka yang bekerja terlebih dahulu yakni PMR sekolah,” tegas SAS, sembari menambahkan jika adik-adik siswa ingin tau lebih dalam mengenai PMI, segera bertanya kepada kakak-kakak PMI Kota Tomohon.

(CM)