Ini Arahan Kajati Roskanedi pada JajaranNya Se-Sulut

TOPIKSULUT.COM,SULUT – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, M Roskanedi SH dalam arahan kepada jajaranNya, bahwa kejaksaan sulut ini secara keseluruhan akan disiapkan menjadi kejaksaan yang modern, dari sisi kinerja dan penampilan fisik bangunan. Senin (30/4/2018) di Aula Kejati Sulut.

“Kejaksaan yang modern baik dari segi kinerja, maupun segi penampilan fisik bangunan. Kedepan saya berharap kita bekerja dengan sistem, kita bekerja dengan aplikasi bisa kita selesaikan

dan kita aplikasikan dalam tahun ini juga. Ini kita selesaikan bila kita semua mendukung keberadaan aplikasi ini,” ujar Roskanedi melalui Kasi Penkum Kejati Sulut, Yoni E Mallaka SH

Kajati juga menjelaskan dalam penanganan perkara agar dilaksana-kan sesuai SOP yang ada.

“Jaga sikap dan prilaku yang lebih baik. Kedepan kita harus bekerja dengan ide ide yang mempunyai nilai inovasi yang berguna bagi instituai dan masyarakat,” tambah Kajati yang saat itu didampingi Wakajati Sulut Andi M Iqbal Arief SH MH.

Lanjut Kasi Penkum, Sementara untuk para Kepala kejari, arahan Kajati agar mengawasi dengan ketat semua anak buah.

“Jangan ada yang melakukan perbuatan. yang tidak terpuji dilapangan, kita melaksanakan tujuan dengan lebih profesional,proposial dan berintegritas,” tegasNya.

Dalam arahan kajati ini, disampaikan juga pemaparan oleh para Asisten, yaitu Asintel (Asisten Intelijen), Aspidsus (Asisten Tindak Pidana Khusus) , Asdatun (Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara).

Masih menurut Mallaka, dalam arahan tersebut, disertai pemaparan pencapaian kinerja dari para Kepala Kejaksaan Negeri, yakni Kajari Manado, Kajari Talaud Kajari Minut, Kajari Minsel dan Kajari Bolmong.

Ada pun dalam arahan Kejati Sulut diikuti oleh para Asiten, kabag Tata Usaha, para Koordinator dan para Kepala Seksi/kasubag di lingkungan Kejati Sulut.

Dan para Kepala Kajari (Kejaksaan Negeri) , para Cabjari (Cabang Kejaksaan Negeri ) serta seluruh pejabat struktural di Lingkungan Kejati dan Cabjari Se-Sulut. (RILIS/ely)