DPRD bitung Gelar Paripurna LKPJ TA 2017

TopikSulut,Bitung- DPRD Kota Bitung, Senin (23/4/2018) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka penyampain keputusan DPRD KOTA Bitung tentang catatan-catatan strategis sebagai rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Bitung Tahun Anggaran 2017, bertempat di ruang sidang DPRD Kota Bitung.

Rapat Paripurna istimewa dihadiri Wakil walikota Ir Maurits Mantiri, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bitung, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Bitung dan Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan.

Melalui sambutan Wali kota Bitung Max Lomban mengatakan, sidang dewan yang terhormat dari hasil-hasil yang kita raih selang setahun berjalan ini telah membawa hal yang positif bagi Kota Bitung.

“Tentunya hal ini akan memperjuangkan untuk terus berbenah dan membangun kota Bitung,”kata Lomban.

Dikatakannya, tanggung jawab masa depan kota Bitung bukan hanya terletak di pundak kami, Namun disebagian ada di warga kota Bitung.

“Untuk itu, Ia. Mengajak masyarakat bertanggung jawab moril. Untuk bersama-sama membawa Kota Bitung menuju masa depan yang lebih baik lagi,”jelasnya. (hzq/adv)