Kumendong Hadiri HUT ke-42 GMIM Imanuel Paslaten Kakas Mewakili Gubernur Sulut

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Provinsi Sulut DR Jemmy Kumendong, M.Si hadiri acara Ucapan Syukur HUT Ke-42 Jemaat GMIM Imanuel Paslaten, di Kakas Kabupaten Minahasa, Minggu (6/5)

Dalam sambutannya Kumendong menyampaikan atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-42 kepada jemaat GMIM Imanuel Paslaten Kakas, lewat ucapan Syukur ini akan dapat memacu semangat berkarya dan melayani dalam melayani tugas panggilan Gereja.

Lebih jauh Kumendong mengharapkan lewat syukur ini kiranya dapat menjadi momentum yang tepat dalam rangka mengkonsolidasikan dan mengevaluasi berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan serta menata kembali berbagai terobosan pelayanan yang akan dilaksanakan kedepan, demi kemajuan daerah Sulawesi Utara yang kita cintai.

Kepada seluruh komponen masyarakat, lebih khusus jemaat Imanuel Paslaten untuk senantiasa terus mendoakan dan memberikan kontribusi aktif, khususnya dalam mensukseskan Pelaksanaan Pilkada. (Chris)