Asisten 111 Setdakab Menutup Acara TTPO di Rusid

Topik-Asisten III Setdakab Minahasa Hetty Rumagit, Rabu (9/5/2018) menutup kegiatan sosialisasi pendidikan pencegahan tindak pidana perdagangan orang (TPPO), yang berlangsung selama tiga hari di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa di Tondano.

Hetty Rumagit saat membaca sambutan penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, mengatakan bahwa Pemkab Minahasa sangat mengapreseasi untuk panitia yang sudah melaksanakan kegiatan sosialisasi di Kabupaten Minahasa.

” Sosialisasi ini penting karena memang sudah saatnya kita memberi pemahaman kepada masyarakat dan keluarga guna mencegah tindak pidana perdagangan orang,” katanya.

Rumagit juga mengatakan bahwa pencegahan terhadap TPPO, harus terus disosialisasikan kepada masyarakat agar pencegahan dini perdagangan orang bisa dimaksimalkan.

Hadir dalam acara penutupan sosialisasi ini, yakni Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Ibu Helly Mewoh Pongoh, Nara Sumber dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Serta panitia pelaksana Terung Ne Lumimuut (Telu).