Makna Kenaikan Isa Al Masih Sebagai Wujud Kasih

Topiksulut.Com _Seluruh umat kristen sedunia pasa hari ini memperingati hari kenaikan Tuhan Yesus sebagai wujud iman dan percaya, berbagai kegiatan besar dilaksanakan terkait peringatan kenaikan Isa Al Masih.(10/05)

Terkait hal itu Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah kepemimpinan Bupati DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Wakil Bupati Frangky Wongkar SH bersama masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan turut bersukacita bersama

“Kenaikan Jesus Kristus ke Surga telah memberi jaminan keselamatan atas semua Dosa Manusia untuk bertobat dan kembali kejalan yang benar” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Sebagai manusia yang penuh salah dan Dosa harus aminkan bahwa Kematian, Kebangkitan dan Kenaikan Jesus Kristus ke Surga semata hanya oleh kasih anugerah kepada kita.

Untuk itu, saya mengajak kepada kita sekalian untuk saling mengasihi satu dengan yang lain dan jangan membalas kejahatan dengan kejahatan tetapi marilah kita doakan mereka seperti yang telah diajarkan Tuhan kepada kita.

“Selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan pribadi dan Keluarga mengucapkan, Selamat merayakan Hari Ketuangan Roh Kudus untuk umat Kristiani,jelas Bupati(hemsi)