Walikota Eman Bersama Wawali SAS Hadiri Resepsi Pernikahan Kapten Very Hutagaol 

Tomohon141 Dilihat

Topiksulut.com / Tomohon/ Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan menghadiri resepsi pernikahan Kapten Very Hutagaol, ST anak dari Kel. Hutagaol-Panjaitan dan Natasya Karamoy, SSTP,.MSi anak dari Kel. Karamoy-Solang, bertempat di ABI Convention & Hall, Jumat 11/5.

 

Dalam kesempatan tersebut Walikota Tomohon Jimmy. F. Eman, SE.Ak didaulat sebagai Inspektur Upacara dalam Prosesi Pernikahan Purna Praja IPDN.

Dalam sambutanya Walikota menyampaikan syukur karena atas penyertaan Tuhan Yesus Kristus Very dan Tasya telah diteguhkan dalam suatu pernikahan yang kudus, ini semua merupakan jalan-jalan Tuhan hingga kalian berdua di pertemukan, selain membina keluarga yang takut akan Tuhan gunakan juga prinsip-prinsip para penerbang dalam mepererat ikatan dan relasi suami-istri seperti “Sayap Pelindung Tanah Airku” jadi kiranya Very menjadi pengayom, pelindung dan penjaga untuk Tasya.

Baca juga:  PAW, KPU Tomohon Lantik PPS Kinilow dan Paslaten

Atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan selamat berbahagia untuk Very dan Tasya.

 

 

Wakil Walikota yang saat itu membacakan sambutan mewakili keluarga menyampaikan tetap andalkan Tuhan sebagai dasar dan pondasi untuk membangun rumah tangga, jalin dan pererat komunikasi karena itu merupakan salah satu kunci dalam membina rumah tangga yang bahagia.

 

 

Tampak hadir Anggto DPRD Kota Tomohon Ladys F. Turang, SE, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta hadirin dan undangan.

 

(CM)