Resmi Dukung Depri Pontoh, Pangemanan Serahkan SK Dari PSI

P
Manado,TopikSulut- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara, atas nama Depri Pontoh pada Pilkada Juni 2018 mendatang.

Dukungan tersebut dipastikan setelah Depri Pontoh datang menjemput langsung SK dukungan di Kantor DPW PSI Sulawesi Utara di Manado, Selasa (15/05/2018) bersama Tim Pemenangan dan Pengurus DPD PSI Bolmut.

Pada kesempatan tersebut Depri Pontoh diterima langsung Ketua DPW PSI Sulawesi Utara, Melky Pangemanan SIP, MAP MSi bersama pengurus DPW lainnya.

Ketua DPW PSI Sulawesi Utara, Melky Pangemanan mengatakan, Depri Pontoh merupakan sosok berprestasi saat memimpin Bolmut dan layak untuk melanjutkan kepemimpinannya.

“Depri Pontoh pemimpin yang berprestasi. Rekam jejaknya baik dan memiliki segudang pengalaman. Sangat layak melanjutkan kepemimpinan di Bolmut,” kata Melky.

Menurut Melky ada sejumlah alasan mendasar yang membuat PSI mendukung Depri Pontoh dan Amin Lasena.

“Pertama pak Depri bersih dan bebas dari praktek korupsi. Sepanjang sejarah pemerintahan Bolmut nanti dipimpin oleh pak Depri, baru bisa kabupaten Bolmut meraih predikat WTP dari BPK setelah sebelumnya selalu disclaimer. Kedua, pak Depri memiliki jiwa nasionalisme, tercermin dalam aktifitasnya dan program yang ditawarkan. Ketiga, mampu menjadi mitra generasi muda dengan mengembangkan potensi dan kreatifitas kaum muda di Bolmut,” ujar Melky yang juga bakal caleg DPRD provinsi Sulut dapil Bitung-Minut, didampingi pengurus DPW, Ketua DPD PSI Bolmut Fikri Gam dan pengurus DPD Bolmut.

Depri Pontoh mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Solidaritas Indonesia dan mengapresiasi partai yang dipimpin oleh anak muda ini.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan PSI kepada saya dan pak Amin Lasena. Terima kasih kepada Ketum Grace Natalie dan pengurus DPP, kepada Ketua PSI Sulut Melky Pangemanan dan pengurusnya, kepada Ketua PSI Bolmut Fikri Gam dan seluruh pengurus dan kader PSI Bolmut,” kata Depri.

Depri pun mengapresiasi PSI sebagai partai baru yang merupakan partainya anak muda dan perempuan Indonesia.

“Bangga kepada PSI sebagai partai baru yang dipimpin oleh generasi muda. Partai yang ramah terhadap perempuan. Sukses untuk PSI kedepannya,” ujar Depri.

Ketua DPD PSI Bolmut Fikri Gam mengatakan siap memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut.

“Kami seluruh pengurus dan kader PSI Bolmut akan mendukung penuh pasangan Depri Pontoh dan Amin Lasena. Potensi yang kami miliki akan sepenuhnya kami berikan untuk kemenangan pasangan calon yang kami dukung,” tandas fikri. (hzq)