Polsek Tomohon Selatan Hadiri Undangan Buka puasa Bersama di Masjid Nurul Iman

Topiksulut.com / Tomohon/ Kamis 17 Mei 2018, sekira jam 18.00wita, Kepolisian Sektor Tomohon Selatan, menghadiri undangan dalam rangka ibadah buka puasa bertempat di Masjid Nurul Iman kelurahan Kampung Jawa kecamatan tomohon selatan kota tomohon.

Kepala kepolisian sektor tomohon selatan Iptu Alex Karundeng SH, Di dampingi Bhabinkamtibmas kelurahan kampung jawa Bripka Slamet Sunardi, memenuhi undangan dari imam masjid kelurahan kampung jawa kecamatan tomohon selatan.

Hadir dalam ibadah buka puasa bersama adalah Kapolsek Tomohon Selatan, Bhabinkamtibmas kelurahan Kampung jawa, Babinsa, tokoh agama kelurahan, tokoh masyarakat serta jamaah kemurahan kampung jawa sekira 350 orang di pimpin oleh Imam Masjid Nurul Iman Suharto Abusalam.

Lurah kelurahan kampung jawa kecamatan tomohon selatan Masni Masloman S.Pd, memerintahkan juga sejumlah linmas untuk bergabung dengan Bhabinkamtibmas serta Babinsa dalam rangka memantau serta dan memonitor kegiatan tersebut.

Kapolsek dalam kesempatan tersebut di beri kesempatan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mengatakan bahwa, saya berkeyakinan dalam kita menjaga kamtibmas, para jemaah turut memberikan peran serta, maka intinya saya mengingatkan untuk kemudian satu dengan yang lain tetap memantau orang yang tidak di kenal di lingkungan rumah kita masing masing.

Di tambahkannya juga bahwa satukan hati dan langkah kita untuk menolak Radikalisme serta aliran garis keras masuk di kelurahan ini, mari kita tetap mempertahankan kesejukan dan ketentraman yang selama ini kita telah bangun bersama dengan masyarakat kelueahan di sekitar, sehingga tidak ada orang yang dapat mengusik kamtibmas di tempat ini. tutur kapolsek.

(CM)