Bacakan UUD 1945 di Momentum HARKITNAS, Ketua KNPI Sulut Tampil Memukau

TopikSulut.com,Manado – Dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar Upacara Bendera, yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulut (21/5/2018). Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut, Jackson Kumaat,SE.SH mendapatkan kehormatan membacakan teks Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.

Jacko sapaan akrab Kumaat membacakan UUD 1945 dengan lantang dan semangat sehingga berhasil memukai para peserta Upacara Harkitnas tersebut.

Setelah Upacara digelar Jacko saat diwawancarai mengungkapkan kebanggaannya dan berterima kasih kepada Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Sulut yang sudah mempercayakan dirinya membacakan Undang-Undang Dasar 1945 dalam momentum Harkitnas 2018.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur Sulut atas kesempatan yang diberikan sehingga pemuda Sulut bisa berpartisipasi melalui moment istimewa ini. Sebagaimana 110 tahun lalu, pada tahun 1908, Harkitnas juga lahir dari pergerakan pemuda Indonesia. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulut,” tutur Jacko.

Dalam kesempatan tersebut itu juga hadir sejumlah Pengurus DPD KNPI Sulut. (TS)