Debby Summa Terpilih Ketua DPD GAMKI Sulut

TopikSulut,Tomohon- Setelah melalui proses dan penuh dinamika, Debby Summa, akhirnya terpilih sebagai ketua DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulut periode 2018-2021 dalam Koferda X, yang dilaksanakan di rereat Wenas Tomohon, Kamis (21/6) dinihari.

Debby terpilih setelah unggul atas calon lainnya, Fransicus Enoch yang didukung 6 DPC. Sementara Debby Summa mendapat dukungan 8 DPC. 1 DPC lainnya yaknj Talaud tidak memiliki hak suara karena surat mandat dianggap bermasalah oleh stering Commite.

Debby Summa, yang merupakan mantan ketua BPC GMKI tomohon, dan kini menjabat wakil ketua DPD GAMKI sulut, akan menggantikan Jefferson Petonengan, SH MH untuk periode 3 tahun mendatang.

“Terima kasih untuk kepercayaan ini. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk GAMKI Sulut, karena ini tidak hanya sekedar kepercayaan, tapi merupakan pelayanan. Mari kita semua bergandengan tangan, bersama melayani di GAMKI sulut,” ujar Summa yang merupakan ketua DPD GAMKI sulut pertama wanita.

Musda ini sendiri dihadiri oleh wakil ketua DPP GAMKI, Dikson Ringgo. Plt ketua DPD GAMKI sulut, Jeferson Petonengan yang juga pengurus DPP GAMKI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang boleh mensukseskan Konderda ini. (hzq)