Bakar Semangat Perjuangan Puluhan Ribu Massa Pendukung, SK : Pemilih Hebat Coblos Nomor 2

Topiksulut.com, POLITIK – Hadir sebagai Wakil Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara merangkap  juru kampanye bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa nomor urut dua Ir. Roy Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD), Drs. Steven Kandouw (SK) berhasil membakar semangat perjuangan puluhan ribu massa pendukung ROR-RD yang menyemut di dalam lapangan hingga luar lapangan Schwarz Langowan Timur, (Jumat 22/6/2018) sore hari.

Dalam orasinya, SK (Steven Kandouw)  secara tegas mengatakan bahwa semua yang hadir pada Gelaran Kampanye terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minajasa ROR-RD dan semua yang telah berjuang selama ini bagi kemenangan ROR-RD berarti memiliki jasa dan andil dalam menentukan masa depan Kabupaten Minahasa 2018-2023.

“Semua kita yang telah berjuang dan hingga saat ini hadir dalam kegiatan ini memiliki andil dan jasa atas masa depan Kabupaten Minahada lima tahun kedepan, ini bentuk komitmen politik dan wujid implementasi hak politik kita sekalian, bukan karena paksaan kita hadir di tempat ini, bukan karena intimidasi, melainkan karena nurani kita yang ingin mewujudkan masa deoan Minahasa yang semakin hebat lagi melalui tangan ROR-RD”, tegas SK disambut teriakkan merdeka dari para pendukung.

“Jangan biarkan kecerdasan dan intelektual kita direbut oleh kepentingan-kepentingan pribadi calon pemimpin lain, janhan biarkkan hak suara kita dibayar, karena masa depan kita Minahasa akan menjadi taruhan, mari sampai-sampaikan kepada saudara, kerabat, keluarga dan lingkungan kita, 27 Juni mendatang suara yang akan kita berika  di TPS menetukan masa depan kabupaten tercinta Minahasa lima tahun kedepan, untuk itu mari bersama kita bulatkan tekad dan coblos nomor dua (ROR-RD)”, sambungnya.

SK pun dalam kesempatan itu kembali menegadkan bahwa Roy Roring (ROR) adalah asli kader setia PDI-P, yang loyal dan memiliki komitmen membangun yang tinggi.

“Jika baoak ibu sekalian ingat, sepuluh tahun silam ROR sempat maju menjadi calon Bupati Minahasa dari partai ini, partai PDI-P, dan meskipun dulu sempat kalah, ROR tidak pernah meninggalkan partai, dirinya terus setia, dan saat ini ROR masih setia bersama PDI-P Sulut maju sebagai calon Bupati Minahasa periode 2018-2023, jadi jangan ragu dengan loyalitas dan kesetian ROR-RD kepada PDI-P, apalagi untuk memimpin Minahasa menjadi semakin hebat lagi”, jelas SK.

“Untuk menjadi kader PDI-P kita butuh pengorbanan, loyalitas, kesetian, dan prestasi, bukan main kabur-kaburan, apalagi yang meninggalkan partai demi kepentingan dan keegoisan pribadi, itu namanya kader pece, PDI-P hanya akan mengusung kader yang telah melewati proses hingga menjadi kristal”, tegas SK.

“Bapapk-ibu sekalian, jangan pernah ragu lagi, mari kita bulatkan tekat sebagai masyakat yang hebat, 27 Juni mendatang kita berikan hak suara kita ubtuk ROR-RD, coblos nomor dua, dan kita kawal proses pemungutan suara dari awal hingga akhir, jangan biarkan suara kita dipermaikan, kita jadikan Minahasa semakin hebat lagi, karena kita adalah pemilih yang hebat, dan pemilih hebat pasti coblos nomor 2”, tutup SK yang juga merupakan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.(Chris)