Berikan Orasi Politik, Dondokambey Apresiasi Puluhan Ribu Massa Pendukung ROR-RD 

Topiksulut.com, POLITIK – Kecintaan masyarakat dari 25 kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa nomor urut 2, Ir. Roy Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD), terpantau tim topiksulut.com tidak dapat dibendung lagi.

Hal ini terlihat ketika puluhan ribu masyarakat Minahasa yang sejak pagi hari sudah menyemut bahkan rela berdesak-desakkan memasuki lapangan Schwarz Langowan  dari segala penjuru pintu masuk kecamatan Langowan demi melihat dan mendengar langsung sosok dan suara pasangan idola mereka ROR-RD.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, ROR-RD yang disebut-sebut memiliki kans kuat menjadi orang nomor satu di Kabupaten Minahasa tersebut tidak hadir berdua saja namun sesuai pantauan media ini hadir dengan full team termasuk Ketua dan Wakil Ketua DPD PDI-P Olly Dondokambey SE dan Drs. Steven Kandouw.

Bahkan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey yang didaulat memberikan orasi politik dihadapan puluhan ribu massa pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa nomor urut 2, Ir. Roy Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD), swmpat memberikan apresiasi bagi puluhan ribu massa pendukung yang dengan antusias memadati kota langowan demi memberikan dukungannya bagi ROR-RD.

“Saya memasuki kota Langowan itu jam 12 siang, dan tiba ditempat ini sekitar pukul 14.30, padahal jarak tempuh dari pintu masuk langowan hingga ke tempat ini normalnya hanya beberapa menit, sungguh luar biasa pemandangan di luar lapangan, semua oadat merayap demi ROR-RD, untuk itu saya berterima kasih atas kehadiran dan antusiasme bapak-ibu sekalian yang rela berpanas-panasan u tuk bisa hadir ditempat ini”, ucap orang nomor satu di PDI-P Sulut tersebut.

Dondokambey pun dalam orasinya mengatakan bahwa dirinya percaya bahwa kehadiran puluhan ribu massa pendukung di lapangan Schwarz Langowan Timur sore itu demi memenangkan ROR-RD pada Pilkada serentak 2018 yang akan digelar 27 Juni mendatang.

“Saya percaya, kehadiran kita ditempat ini adalah bentuk komitmen politik kita dengan visi-misi yang sama yaitu untuk  memenangkan ROR-RD pada Pilkadan 27 Juni mendatang”, tegas Dondokambey yang disambut teriakkan salam dua jari dari puluhan ribu massa pendukung.

“Mari bersama-sama kita kawal proses Pilkada 27 Juni mendatang, jangan hanya datang mencoblos lalu pulang, jaga, kawal suara kita hingga proses penghitungan suara selesai”, tambah Dondokambey yang juga diketahui menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Utara tersebut.

“Kita jadikan Minahasa lebih hebat lagi ditangan ROR-RD lima tahun kedepan, jangan biarkan masa depan 5 tahun Minahasa digadaikan hanya dengan janji manis orang lain, mari bersama dari Pusat, provinsi kita bangun Minahasa menjadi yang semakin hebat lagi”, tegasnya.

“Ingat, orang Minahasa terkenal sebagai orang yang cerdas, orang yang hebat, jadi sebagai Tou Minahasa kita harus memiliki pemimpin yang cerdas dan hebat, dan semua itu hanya ada pada sosok ROR-RD”, Ingat Dondokambey. (Chris).