ROR-RD : Pilih nomor dua 27 Juni Mendatang, Minahasa akan Semakin Hebat Lagi

ROR-RD : Pilih nomor dua 27 Juni Mendatang, Minahasa akan Semakin Hebat Lagi

Topiksulut.com, POLITIK – Semua yang terbaik dalam mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Minahasa akan kami lakukan jika kami diperkenakan dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa periode 2018-2023 pada pilkada serentak 27 Juni mendatang.

Hal itu ditegaskan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua Ir. Roy Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD) ketika menyampaikan orasi politik pada gelaran Kampanye Terbuka di lapangan Schwarz kecamatan Langowan Timur.

Adapun dalam dalam orasi politik dihadapan puluhan ribu massa pendukung yang menyemut dilapangan Schwarz Langowan dan membludak hingga ke jalan-jalan, ROR-RD mengatakan bahwa seriap janji yang mereka sampaikan akan mereka realisasikan selama lima tahun jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

“Jangan ragu, janhan rakut, semua yabg telah kami janjikan adalah bagian dari visi-misi dan program kami untuk mensejahterahkan dan menjadikan Minajasa semakin hebat lagi jika kami terpilih 27 Juni mendatang”, ucap ROR-RD disambut teriakkan ‘lantik jo’ dari puluhan ribu massa pendukung.

“Ingat, setiap program yang selama ini telah bapak ibu dengar keluar dari mulut kami itu sudah sesuai dan selaras dengan program-program unggulan dari pemerintah pusat yaitu Presiden Joko Widodo dan pemerintah provinsi Sulut OD-SK, semua demi menjadikan  Minahasa semakin hebat lagi” sambungnya.

“Jadi mari kita pertahankan tekat dan komitmen politik kita, berikan kami kesempatana memimpin Minahasa demi masa depan ya g semakin hebat lagi lima tahun kedepan, 27 Juni mendatang mari kita datangi TPS masing-masing dan coblos nomor dua, dan janhan lupa kita kawal terus suara kita hingga selesai proses penghitungan suara”, tutup dua sosok mantan birokrat handal tersebut.
Turut hadir dalam Kampanye terbuka tersebut, seluruh jajaran partai pendukung dari PDI-P, Demokrat, Gerindra, Hanura, PKB dan partai Garuda serta para bakal calon legislatif partai PDI-P dan para anggota dewan serta mantan Bupati Kabupaten Minajasa Jantje Wowiling Sajow (JWS). (Chris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan