Mobil Misterius Libas NMax Makan 1 Korban Meninggal

Mobil Misterius Libas NMax Makan 1 Korban Meninggal

Topiksulut.com/Sonder/ Ruas jalan Sonder-Tomohon yang terkenal akan rawan terjadi kecelakaan kembali memakan korban. Kali ini Pengendara motor Y****h NMax bernomor polisi DB 5895 MG Berinisialkan YS Umur 18 Tahun warga desa Watutumou Tiga Jaga 2 kecamatan Kalawat tewas di Tempat.

Pengendara NMax YS Meninggal di Tempat Kejadian dan mengalami Luka parah di bagian kepala

 

Berdasarkan info yang di dapat Unit Laka Lantas Satuan lalu lintas Polres Tomohon yang turun langsung di lokasi
setelah mendapat info dari warga via telepon. menerangkan bahwa Tepat tempat terjadinya kecelakaan di Ruas jln desa Kolongan atas dua Kecamatan Sonder kabupaten Minahasa bertepatan di depan SPBU Sonder Saptu 23 juni 2018 kemudian di dapati sepeda motor dan korban masih di tempat kejadian.

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian bahwa berawal dari kendaraan sepeda motor NMax yang dikendarai oleh lelaki YS yang bergerak dari arah kolongan atas dua menuju desa leilem, Tepat di depan SPBU Sonder tabrakan pun dengan Mobil tidak bisa di hindari dan mobil tersebut pun melarikan diri.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Pengendara kendaraan roda dua atas berinisial YS meninggal dunia di tempat dan penumpang perempuan atas nama Wulan Bakampung mengalami luka ringan dan di rawat di RS SILOAM Sonder.

Kasat lantas polres tomohon Akp Doddy Arruan S.Ik, lewat kanit laka Ipda Paulus Ohoywutun menegaskan akan mencari saksi dalam rangka penyelidikan kemudian barang bukti sudah di amankan di mapolres tomohon. Kata Kanit. (CM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan