Rayakan HUT Pernikahan ke-19, Keluarga Kandouw-Tanos Ucapkan Syukur Pada Tuhan

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Syukuri HUT Pernikahan ke-19, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw bersama isteri Dr. Kartika Devi Tanos (Keluarga Kandouw-Tanos) menggelar ibadah syukur bersama keluarga dan rekan-rekan kerja di rumah dinas Wakil Gubernur Sulut jalan 17 Agustus Bumi Beringin Manado, dengan dipimpin oleh Pdt. Marthen Luther Rindengan S.Th yang juga diketahui merupakan sosok Pendera yang telah memberkati mereka pada pernikahan suci 19 tahun yang lalu.

Dalam khotbahnya Pdt Marthen meyakini bahwa keluarga Kandouw-Tanos merupakan keluarga yang diberkati untuk terus menjadi berkat bagi keluarga dan masyarakat Sulawesi Utara.

Sedangkan Wagub bersama isteri Dr. Kartika Devi Tanos dalam sambutan syukurnya mengatakan bahwa usia pernikahan ke-19 ini merupakan momentum yang patit disyukuri.

“Momen ini sa gat kami syukuri, dan kami bisa sampai disini juga berkat doa-doa keluarga, dan bapak/ibu sekalian, dan ini jadi inspirasi bagi kami untuk selalu takut akan Tuhan” ucap Kandouw.

Hal ini pun diingatkan orang nomor dua di Sulut tersebut untuk seluruh rekan kerjanya.

“Jadikan ini ispirasi dan motivasi untuk teeu meneguhkan hati dalam takut akan Tuhan

Adapun dalam kesempatan tersebut Kandouw beserta keluarga sempat meminta topangan doa dari para tamu undangan bagi anak sulungnya Ernesto Kandouw yang saat ini tengah berada di semarang dalam rangka mengikuti tes Akademi Polisi (Akpol) sebagai salah satu utusan Provinsi Sulawesi Utara, serta anak keduanya Abigail Kandouw yang sebentar lagi akan melanjutkan pendidikan di negeri Inggris.

Dalam akhir sambutan syukurnya, Wagub didampingi isteri bersama anak kedua (Abigail) dan anak bungsunya (Aswaldo) sempat memberikan puji-pujian yang berjudul ‘Terima Kasih Tuhan’ yang merupakan bentuk syukur keliarga Kandouw-Tanos atas rahmat yang mereka terima. (Chris)