Maju di Pileg 2019, Hanafi Sako Kembali Diakomodir Sebagai Caleg Oleh Partai Golkar

● Apresiasi dan Ungkapan Terima Kasih pada Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP)

TOPIKSULUT.COM, DEPROV – Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Provinsi Sulut, Hanafi Sako, SE.ME dari partai berlambang Pohon Beringin ini, kembali diakomodir sebagai calon legislatif di DPRD Sulut pada Pileg 2019 mendatang.

Hal ini langsung diapresiasi penuh oleh Legislator dapil Bolaang Mongondow Raya ini dari Partai Golkar. Hanafi mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP).

“Saya secara pribadi dan keluarga menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Sulut, ibu Dr Tety Paruntu yang telah mempercayakan saya untuk dicalonkan kembali dari dapil empat bolaang mongondow Raya,” tutur Sako, saat diwawancarai sejumlah awak media, Rabu (18/7/2018) di ruang kerjanya.

Lanjut Sako, patut diapresiasi , dan sebagai bentuk akan merealisasikan dan mengoptimalkan di dapil , dengan upaya yang sebelum sebelumnya telah dilakukan-nya. Terutama sosialisasi tentang program-program partai golkar dan program pemerintah provinsi kepada masyarakat.

“Semoga bisa diterima oleh masyarakat pemilih di dapil empat. Setiap aspirasi melalui partai golkar akan direkomendasi, diupayakan dan dikawal. Itu menjadi tanggung jawab setiap anggota dewan, terlebih saya di partai golkar dari dapil empat,” tambah Personil Komisi I bidang Pemerintahan ini.

Ditambahkan pula, target Partai Golkar yaitu menambah kursi di DPRD Sulut merupakan motivasi. “Kami harus bekerja keras dan mengambil hati rakyat Sulut,” kunci Sako. (*/ely)