Sumendap Sindir Relawan KoKo Sebagai Perusak Generasi Demi Kepentingan Pribadi

Sumendap Sindir Relawan KoKo Sebagai Perusak Generasi Demi Kepentingan Pribadi

 

 

BUPATI James Sumendap saat menjadi Irup HUT Proklamasi RI ke 73, di lapangan Ompi, Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan, Minahasa Tenggara, Jumat (17/8/2018). (foto ist)

 

 

RATAHAN, TOPIKSULUT.COM-Di sela-sela upacara bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI)  yang berlangsung sukses, di lapangan Ompi Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan, Minahasa Tenggara, Jumat (17/8/2018).

Bupati James Sumendap, yang jadi inspektur upacara membacakan sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menyentil kehadiran kelompok rekawan Kolom Kosong (KoKo) pada Pilkada Mitra 27 Juli 2018 lalu.

“Relawan kelompok Koko ini adalah perusak bangsa dan perusak generasi. Mereka lebih mementingkan pribadi dan kepentingan sesaat dan golongan, Inilah yang harus diperangi pada momentum 73 Indonesia merdeka,” tegas Sumendap.

James berharap, Mitra harus bangkit dan terdepan dalam pranata dan peradapan demokrasi. Karena itu, masyarakat harus melihat mana yang membangun dan mana yang punya kepentingan pribadi. Mereka yang ingin kepentingan pribadi adalah perusak anak-anak bangsa yang akan menggantikan kita di hari-hari yang akan datang,” kata dia.

Bertindak sebagai komandan upacara Iptu Wensy Saerang kapolsek Tombatu dan Iptu Wensy Saerang kapolsek Tombatu sebagai komandan upacara. (otnie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan