oleh

Suami tak Berada di Rumah, AU Warga Tousel Lakukan Aksi Pemerkosaan

TERSANGKA: Oknum pelaku pemerkosaan di Desa Kalait Tiga, Kecamatan Touluaan Selatan, saat diringkus Polsek Touluaan. (foto: ist)

TOUSEL, TOPIKSULUT.COM-Peristiwa pemerkosaan terjadi di Desa Kalait Tiga, Kecamatan Touluaan Selatan (Tousel), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), pada Rabu (26/09/2018), terhadap korban seorang ibu rumah tangga, Melati (nama disamarkan), 21 tahun, warga desa setempat.
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Touluaan Iptu Michael Kamagi, mengungkapkan bahwa korban diperkosa di kamar saat suaminya tak berada di rumah.
“Kejadiannya Rabu dinihari (26/09), ketika suami korban sedang tidak berada di rumah. Korban yang sedang tidur di kamarnya, didatangi oleh tersangka kemudian diperkosa,” terang Kapolsek.
Informasi yang dirangkum menyebutkan bahwa korban pada saat kejadian sedang tidur sendirian di kamar bagian depan rumahnya. Tiba-tiba korban terbangun karena mendapati ada seorang lelaki berada disampingnya dalam posisi memegang kedua tangan korban.
Kejadian pemerkosaan tersebut terjadi berulang kali hingga hari hampir pagi, setelah itu korban melarikan diri dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke piket SPK Polsek Touluaan.
“Tersangka berinisial AU alias Arther, 21 tahun, warga Desa Kalait Tiga, saat ini telah kami amankan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas Kapolsek, sembari menyebut, korban saat itu hendak berteriak, namun diancam akan dibunuh oleh tersangka. “Korban merasakan ada benda tajam dilehernya. Dalam kondisi terancam dan ketakutan, korban diperkosa oleh tersangka,” ttandas Kamagi. (otnie)

Tentang Penulis: Otnie Tamod

Gambar Gravatar
Berawal menulis sebagai Reporter di Harian Telegraf tahun 2001, Kemudian di tahun 2003 hijrah ke Harian Global News, akhirnya di tahun 2004 sampai 2005 menjadi staf di Panwaslu Kabupaten Minahasa. di Tahun 2006 kembali menjadi Reporter di Tabloid Synergy dan di tahun 2009 kembali hijrah di harian Cahya Siang, disaat harian ini mengalami goncangan, kembali banting stir ke media online Suaramanado.com dan menggagas swaramanadonews.com di tahun 2010. Tak berselang satu tahun kemudian kembali bergabung dengan Harian Koran Manado pada medio Juli 2011 silam hingga awal tahun 2018.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed