oleh

Walikota Resmikan Gereja Masehi Advent Hari Ke Tujuh Jemaat Getsemani

TopikSulut,Bitung- Wali Kota Bitung, Max Lomban, Kamis (22/11) menghadiri pentahbisan sekaligus meresmikan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Getsemani Manembo-nembo Tengah, yang dirangkaikan dengan HUT ke 11 jemaat setempat.

Dalam sambutannya Walikota Lomban mengatakan kepada jemaat bahwa, keindahan Gereja ini pasif tapi yang aktif apabila jemaatnya menjadi terang dan garam dunia di manapun berada. “Saya begitu yakin bahwa gereja ini akan menjadi terdepan. Kehidupan antar umat beragama di Kota Bitung ini memang sangat membesarkan hati, karena dengan perbedaan yang ada menjadi perekat bagi seluruh kehidupan umat beragama,” Ujar Lomban.

Pada kesempatan tersebut, Lomban juga memaparkan hasil dari kunjungan kerja pada saat di Las Vegas yaitu Kota Bitung mulai tahun ini sudah di agendakan oleh kementerian pariwisata sebagai destinasi festival bahari dan status destinasi dari 3300 destinasi wisata yang ada di Indonesia, Bitung termasuk 100 besar yang nantinya di minta oleh Kementerian pariwisata dipasarkan di mana-mana.

“Selanjutnya tujuan kami adalah memaparkan industri yang ada di Bitung, yang kemungkinan bisa di minta kerja sama antar industri yang ada di Amerika antara lain pendidikan, kesehatan dan kerjasama di bidang industri,” tuturnya.

“Mudah-mudahan kunjungan kami akan dapat membangun perekonomian yang ada di Kota Bitung dengan demikian masyarakat akan lebih menikmati kesejahteraan,” harap Lomban.

Pada kesempatan tersebut Lomban juga mengucapkan selamat kepada Jemaat Getsemani, kiranya jemaat terus bisa menyebarkan semua yang baik dan tetap menjadi garam dan terang dunia di manapun berada.

Turut Hadir, Ketua GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan Pdt. Samuel Saw, PhD, Ibu Dr. Orathai Chureson Saw, Ketua GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, Pdt.Samuel Y. Bindosano,MH, Ibu Ninfa Bindosano Guillem, Ketua GMAHK DMMUB Pdt. Wiclif R. Laoh, MMin, Sekretaris Eksekutif GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan Pdt. Dr. Ruddy Baloyo. (hzq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed