oleh

Dibuka Lomban, Porkot I Resmi Bergulir

TopikSulut,Bitung- Wali Kota Bitung Maximiliaan J. Lomban membuka kegiatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Prestasi I Tingkat Kota Bitung yang di laksanakan di lapangan Upacara Kantor Wali Kota Bitung . Sabtu (1/12/2018)

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa Pekan olahraga Kota yang di laksanakan pertama kali di Kota Bitung ini di beri tema “Fairplay, Unity, and Respect” “kegiatan ini bertujuan antara lain untuk membina prestasi para atlet yang ada di Kota Bitung , saya memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan ini,” Kata Lomban

Lanjutnya, kegiatan pada hari ini adalah dalam rangka mempersiapkan diri menjadi tuan rumah yang baik dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi yang akan di laksanakan pada November 2019 mendatang, dimana Bitung menjadi tuan rumah. “Tahun kemarin pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi, Kota Bitung menduduki urutan ke 3,” beber Lomban.

Lomban juga mengatakan bahwa ditengah kesulitan keuangan, pemerintah Kota Bitung senantiasa memberikan apresiasi kepada semua atlet yang berprestasi. “Mudah mudahan inovasi motivasi ini dapat lebih menggairahkan semua atlet di Kota Bitung untuk lebih berprestasi lagi,” Pesan Lomban

“Selamat berlomba, selamat bertanding kepada seluruh atlet yang datang dari 8 kecamatan yang ada di Kota Bitung, tetap junjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” pungkasnya. (hzq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed