HUT Ke 41 Kapolres Minsel Di Rayakan Bersama Jajaran Dan Pers

Minahasa Selatan122 Dilihat


Topiksulut.Com_Terpancar sukacita di raut wajah Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK saat pemasangan lilin bersama ketua Bhayangkari Minsel Ny Tari Winardi jelas sebuah kebanggaan terbesar dalam sukacita atas ketambahan usia yang di berikan Tuhan,Bersamaan dengan rasa syukur tersebut seluruh komponen dari insan pers serta forkopimda turut larut bersama dalam suasana sukacita ini

Bersamaan denagn hal ini personil jajaran Polres Minahasa Selatan bersama anggota Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan menggelar acara syukuran hari ulang tahun Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, ke-41 yang jatuh pada hari ini, Sabtu (1/12/2018).

Acara syukuran diadakan di rumah kediaman Kapolres Minsel yang terletak di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca juga:  PENGUMUMAN : Tentang Seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Untuk Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Serta Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2020

Syukuran diawali dengan ucapan selamat datang oleh Kabag Sumda Kompol Ronny Loing, SH, dilanjutkan dengan pemasangan lilin oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi Ketua Bhayangkari cabang Minsel Ny. Tari Winardi.

Usai pemasangan lilin dilanjutkan dengan santap kasih bersama segenap personil dan bhayangkari, insan pers, serta undangan Forkopimda Minsel/Mitra.

“Terimakasih dan syukur kepada Tuhan yang masih memberikan kesehatan, kekuatan serta kesempatan menikmati lagi hari hidup dalam usia yang baru ini. Harapannya, diusia yang baru ini dapat lebih mantap dalam tugas pelayanan kepada masyarakat, keluarga, bangsa dan negara,” ungkap lulusan Akpol 1999 Batalyon Dharma Laksana ini.(hemsi)