oleh

Dirjen Kemenkumham Kunjungi Minsel Ini Pembahasannya

Topiksulut.Com_Minahasa Selatan kedatangan tamu istimewa dalam kaitan kunjungan kerja daerah,Kunjungan kerja(kunker) kali ini adalah salah satu Pati(Perwira Tinggi) aktif dari Kepolisian yang menjabat Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI Irjen Polisi Dr. Ronny F. Sompie, SH.

Kunjungan bersama rombongan tersebut sebelumnya telah melakukan kunker lebih dahulu ke Kota Kotamobagu dalam agenda yang sama

Sementara itu rangkaian kegiatan kunjungan saat ini adalah sekaligus bersilaturahmi langsung dengan Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH di Ruang kerja Bupati (3/12/ 2018)

Pertemuan yang sarat dengan perbincangan terkait pembangunan tersebut turut membahas mengenai rencana pembangunan kantor Publik Service keimigrasian.

Pembicaraan yang dihadiri oleh Kejari Minahasa Selatan I Wayan Eka Miartha, SH bersama Perwira Penghubung (Pabung) 1302 Minahasa Jemmy Lotulung turut mendengar secara seksama apa yang disampaikan Jendral Polisi berbintang dua tersebut

Dalam kesempatan ini Dirjen keimigrasian Kemenkumham RI Irjen Pol Dr. Ronny F Sompie, SH menyampaikan bahwa keberadaan kantor Publik Service keimigrasian sangat dibutuhkan. Hal ini akan mempermudah dalam memberikan pelayanan sekaligus ikut mengawasi setiap orang /Tenaga Kerja Asing (TKA) yang datang.

“Kami akan berupaya membangun kantor Publik Service Keimigrasian di Minahasa Selatan, seperti yang sebelumnya sudah di bangun di kota Tomohon. Yang nantinya akan diawali dengan pembukaan Unit Kerja Keimigrasian (UKK), Jelas Jendral asal Sulut terebut

Dalam keterangan persnya Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE menyampaikan banyak terima kasih atas respon positif dari Dirjen Imigrasi, Irjen Polisi Dr. Ronny F Sompie, SH yang boleh menjawab kebutuhan masyarakat(hemsi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed