oleh

Paduan Suara PN Manado ‘JUSTICIA’ Meriahkan Pra Natal Peradilan Umum Se- Sulawesi Utara Tahun 2018

TOPIKSULUT.COM, MANADO – Menyambut Hari Natal di 2018, Diadakan Perayaan Natal Peradilan Umum Se-Sulawesi Utara bertempat di Resto Pirates Kompleks Marina Plaza, Jl DI Panjaitan Boulevard Manado , Jumat (14/12/2018).

Perayaan diawali dengan Ibadah dan disii dengan puji pujian kidung rohani, adapun dengan mengangkat Tema : Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (Bdk 1 Korintus 1 : 30), sub tema : Dengan Hikmat Natal Kita Tingkat Karya dan Pelayanan Publik di Lingkungan Peradilan Umum se-Sulawesi Utara, Pra Natal berlangsung dengan hikmat dan meriah.

Terlaksananya Pra Natal, dengan Panitia Perayaan Natal, Andreas Lumme SH MH , Wakil Ketua Panitia, Juru Bicara PN Manado, Hakim Vincentius Banar SH MH dan Sekretaris panitia Marlyn NH Nawa SH.

Dengan turut mengetahui , KPT (Ketua Pengadilan Tinggi) Manado, Dr. Robinson Tarigan SH MH dan WKPT Dr. Lexsy Mamonto SH MH. 

Pengadilan Negeri Manado (PN) Manado yang hadir, turut memeriahkan perayaan, sambut natal dengan sukacita melalui Paduan Suara ‘JUSTICIA’ , membawakan kidung natal, Silver Bell. (Ely)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed