Karolina Roring: majukan pariwisata Minahasa lewat pendidikan

Minahasa66 Dilihat

Topik-Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD), Jumat (4/1/2019), melantik Karolina Roring sebagai Ketua Ikatan Waraney-Wulan Minahasa (IWWM) periode 2019-2023.

Pelantikan dilaksanakan diruang sidang kantor Bupati Minahasa di Tondano. Turut dilantik sejumlah jajaran pengurus IWWM Periode 2019-2023.

Usai dilantik, Ketua IWWM Karolina Roring menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten minahasa yang telah mempercayakan dirinya sebagai pengurus IWWM.

Selain itu, saat menyampaikan visi misinya, Karolina menyampaikan tekatnya untuk memajukan dunia pariwisata di Kabupaten Minahasa melalui pendidikan (educated) serta promotion tourism.

Sementara itu, Bupati Minahasa melalui Wakil Bupati Minahasa RD, mengharapkan dengan dilantiknya kepengurusan IWMM, akan mengahasilkan duta – duta wisata untuk memberikan motivasi dan semangat yang positiv, demi kemajuan dunia Pariwisata di Minahasa.

Baca juga:  Rapat Bupati Minahasa Bersama FKUB, Kamtibmas jadi Prioritas Pembahasan

“Saya juga berharap, suasana baru dalam kepengurusan IWMM kiranya dapat menambah motivasi bagi para generasi muda di Minahasa, guna menggali dan mengembangkan budaya dan pariwisata yang ada di Mnahasa,” imbuhnya.
(Sanly)