oleh

Terkait Pengelolaan Keuangan, Ini Pesan Sekprov Untuk Kepsek SMA/SMK/SLB se-Sulut

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN –Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen menyampaikan apresiasi kepada kepala sekolah dari SMA/SMK yang hadir pada kegiatan Rakor Teknis Penyusunan Laporan Keuangan Tahunan Anggaran 2018 Pada Dinas Pendidikan Daerah SMA/SMK/SLB Provinsi Sulut di ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur, Jumat (11/01/2019).

Sekprov menegaskan pertemuan ini merupakan kewenangan pemerintah Provinsi agar tetap melakukan konsolidasi dan koordinasi internal agar roda pemerintah daerah ini bisa berjalan.

“Saya atas nama pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut mengingatkan kembali kepada seluruh kepsek SMA/SMK/SLB yang menjadi kewenangan pemerintah daerah provinsi Sulut bahwa konsolidasi, koordinasi itu sangat penting dalam satu wadah organisasi perangkat daerah,” ucap Sekprov saat memberi pengarahan dihadapan kepala-kepala sekokah yang hadir.

Disamping itu juga, Sekprov mengingatkan secara tegas kepada peserta rakor agar tetap menjaga integritas sebagai kepala sekolah dalam mengelola keuangan. Hal ini disebabkan karena terdapat sekolah-sekolah yang pengelolaan keuanganya sampai kisaran Rp. 3 Miliar

Pada kesempatan itu juga, Sekprov meminta kepada para kepsek agar terus menjaga etika moral serta loyal kepada pimpinan.

“Untuk mencapai visi dan misi yang sudah kita komitmenkan sebagaimana yang sudah disampaikan Gubernur dan Wagub dalam mewujudkan Sulut yang berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam budaya” tegas Sekprov.

Turur serta hadir pada kegiatan tersebut Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut Asiano G Kawatu, Kadikda Sulut Grace Punuh, Kaban BKD Sulut Femmy Sulut. (CHRIS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed