Hadiri Sertijab Kanwil Kemenkumham, Wagub Berikan Apresiasi

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN –Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw hadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sulawesi Utara dari Drs. Murdjito Sasto, M.Si kepada Efendy B. Peranginangin, S.H di Ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut, Rabu (16/01/19).

Dalam kesempatan itu Wagub Kandouw mengungkapkan apresiasinya kepada jajaran Kanwil Kemenkumham atas beragam keberhasilan, sinergitas dan hubungan kerjasama yang baik melalui dukungan terhadap berbagai kebijakan dan program Pemprov Sulut.

Lebih lanjut dirinya menyatakan bahwa ikatan emosional dan sosial yang terbangun dengan sangat baik selama Drs.Murdjito menjabat telah menjadi goresan emas yang menghiasi dinamika pembangunan supremasi hukum dan penegakan hukum di Sulut.

Baca juga:  Kemkominfo Ajak Anak Muda Papua dan Manado Kolaborasi Untuk Negeri

“Atas nama Pemerintah dan segenap lapisan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara, saya mengucapkan terimakasih yang tulus disertai penghargaan yang tinggi kepada Bapak Drs. Murdjito Sasto, M.Si atas segala karya, karsa dan kerjasama yang terjalin indah selama menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Sulut,”

Wagub Kandouw juga menyampaikan harapannya agar kedepan, dibawah kepemimpinan Kanwil Kemenhumkam Sulut yang baru, kemitraan dan sinergitas yang telah terjalin bersama Pemprov Sulut selama ini dapat terus berlanjut.

“Saya optimis, karena saya yakin, kehadiran bapak Efendy Peranginangin, SH sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham yang baru dengan segudang pengalaman kerjanya, sangatlah menjanjikan untuk kemajuan kita bersama. Terkait itu, atas nama Bapak Gubernur saya menyatakan komitmen untuk senantiasa menopang kerja Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara,” tandas Wagub.

Baca juga:  Lepas 110 CJH, Lomban Harap Bitung Didoakan Dari Mekah

Nampak pula hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI Min Usihen, SH, MH, Sekda Provinsi Sulut Edwin Silangen SE, MS, Unsur Forkopimda, para Pejabat dan Pegawai Kanwil Kemenkumham Sulut. (CHRIS)