Wakil Gubernur Sulut Jemput Kedatangan Menteri Keuangan RI

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN –Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menjemput langsung Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani dan rombongan di Bandara Sam Ratulangi, Kamis (17/1/2019) siang tadi. Tiba di VIIP Room Pemda, Menkeu RI itu disambut dengan tarian kabasaran.

Selanjutnya Menkeu RI beristirahat sejenak di VIIP Room Bandara Samrat, dalam kesempatan tersebut Wagub Sulut Steven Kandouw silahturahmi dan memaparkan kondisi wilayah dan potensi daerah Sulut.
“Saya mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan selamat datang di Bumi Nyiur Melambai Sulut,” ungkap Wagub Sulut itu.
Kunjungan kerja Menteri Keuangan Republik Indonesia dan rombongan tersebut dalam rangka memberikan kuliah umun di kampus Unsrat. Dan besok Jumat (18/1/2019) sesuai rencana akan melakukan kunjungan kerja ke daerah Kepulauan Sangihe.
Turut menjemput Menkeu RI  dan rombongan, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Kepala BKAD Gammy Kawatu, Kepala Inspektorat Praseno Hadi, Kepala Bapenda Olvie Atteng, Karo Umum Clay Dondokambey, Karo SDA Frangky Manumpil, Kasat Pol PP Evans Liow. (CHRIS)
Baca juga:  Penyerahan SK Plt Enam Hukum Tua di Minahasa, Ini yang Disampaikan Sekda Watania