oleh

Jelang HUT Kepemimpinan OD-SK Tahun Ketiga, Wagub Beberkan Harapan Pribadinya

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Genap tiga tahum memimpin daerah Nyiur Melambai (Provinsi Sulawesi Utara) pada besok hari 12/02/2019) Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw bakal gelar ibadah syukur di halaman kantor Gubenrur Sulut.

“Seperti biasa, setiap pak Gubernur dan saya merayakan HUT kepemimpinan kami, yang utama adlah ibadah syukur, jadi tidak perlu mewah, masih wajar-wajar saja”, ucap Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw ketika ditemui Topiksulut.com, sore tadi (11/02/2019) di lobi kantor Gubernur Sulut.

Lebih lanjut, Wagub mengatakan bahwa setelah ibadah syukur, HUT Kepemimpinan OD-SK akan dilanjutkan dengan pesta rakyat.

“Setelah ibadah, seperti biasa ada pesta rakyat kecil-kecilan sebagai bentuk syukur kami”, ucap Wagub.

Sedangkan ketika disinggung mengenai harapan pada hut ketiga kali ini, Wagub menegaskan bahwa secara pribadi dirinya berharap agar di tahun ketiga kepemimpinannya bersama Gubernur Olly Dondokambey tersebut, bisa semakin mengimplementasikan visi-misi mereka.

“Ya kalau ditanya harapan, tentu saya secara pribadi berharap agar di tahun ketiga Pak Gubernur bersama saya memimpin Sulut, setiap visi-misi kami bisa semakin terimplementasikan dengan baik, meskipun dari data RPJMD, sampai saat ini visi-misi kami sudah capai 70% secara keseluruhan”, tegas Wagub.

“Ini bukan asal bicara, semua sudah ada di RPJMD, sekarang tidak ada lagi jargon-jargon asal bunyi saja, atau janji-jani manis, hampir semua sudah terealisasi”, sambungnya.

Wagub pun secara optimis mengatakan bahwa dirinya bersama Gubernur merasa yakin bisa lebih baik lagi ditahun ketiga ini.

“Kami yakin bisa lebih baik lagi. Apalagi kalau jajaran kita selalu mengingat pesan Gubernur untuk mengedepankan loyalitas dan integritas serta etos kerja yang baik, yang pasti semua akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya”, tutup sosok yang gemar baca buku tersebut (Wagub Steven Kandouw).(CHRIS)

News Feed