oleh

Lakukan aksi nyata pada masyrakat, ini yang dilakukan MI kabupaten Minahasa

Topik, Tondano,TS, Aksi sosial ditunjukkan organisasi masyarakat (ormas) adat, Manguni Indonesia (MI) Minahasa. Minggu (10/2)(19), ribuan anggota MI menggelar kegiatan bakti sosial dan show force keliling Danau Tondano. Tiga panti asuhan di Tondano, Langowan dan Tonsaru dikunjungi dengan membawa bantuan berupa sembako. “Ini kerinduan kami Manguni Indonesia Minahasa untuk berbagi kasih lewat bakti sosial. Apa yang kami berikan, itu sangat tulus. Kami harap bisa berguna bagi saudara-saudara kami,” kata Ketua Panitia Michael Toms Mamengko.
Kegiatan tersebut berakhir di Benteng Moraya dengan pengawalan pihak Polres Minahasa. “Kami bersyukur bisa selesai dengan baik. Kami juga turut berterima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Minahasa,” ungkap Mamengko didampingi Sekretaris Panitia, Kelly Korengkeng.
Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri ribuan anggota MI, turut hadir juga Ketua DPW MI Sulut, Hes Sumual bersama jajaran. “Saya berharap, persaudaraan dan kebersamaan MI Minahasa terus terpelihara. Terus buatlah yang terbaik dan dekatkanlah diri dengan masyarakat,” imbaunya.
Ketua DPD MI Minahasa Ketua Valkyrie Nofree Parengkuan menambahkan, kegiatan ini tujuannya demi kebersamaan, persatuan, kekeluargaan yang independen, bermartabat, humanis adat dan budaya. “Serta untuk NKRI dan Pancasila,” tuturnya.

News Feed