oleh

APJI Buka Akses Jaringan di Seluruh Indonesia

TopikSulut.com, JAKARTA – Membuka akses jaringan usaha Jasa Boga di seluruh Indonesia akan dilakukan di semua lini sehingga berdampak merata hasilnya bagi seluruh pengusaha Cetring.  Demikian disampaikan Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) Rahayu Setiowati, SH.

Setelah terpilih pada Musyawarah Nasional APJI 2019 yg berlangsung tgl 19 sampai tgl 21 Februari 2019 di Hotel Bidakara Jakarta,
Menurut Bu Ayu panggilan akrab pengusaha Cetering ini, dalam periode mendatang pihaknya akan memantapkan pemberdayaan bagi seluruh DPDP APJI se Indonesia, terutama membantu memberikan dana UMKM demi kuatnya modal usaha bagi anggota APJI. “Kita sudah ada pengalaman satu periode lalu sehingga lebih mudah untuk merealisasikannya.” ujarnya dihadapan seluruh DPD APJI se Indonesia saat di menerima Pataka dari pimpinan sidang Drs Jimmy Senduk yg juga Ketua DPD APJI Sulut.

Bu Ayu yang di dampingi Diana Dewi dan Sekjen Tashya Sasikirana sebagai Bendahara serta Ruddy Harsono.  Bid OKK menambahkan juga akan mengoptimalkan Website APJI untuk kepentingan registrasi keanggotaan APJI serta nilai tambahnya. “Kita, pasti bisa” Tegasnya seraya mengatakan akan bersinergi dengan pemerintah dalam rangka legitimasi hukum soal keterlibatan APJI pada tender makan minum.

Menjawab pertanyaan, sosok yang keseharian sederhana smart dan punya link usaha besar ini mengatakan akan mengoptimalkan juga sistem usaha bagi anggota APJI yang lebih baik ke depan. ( TS)

News Feed