Dibuka Jokowi, Pangemanan Hadiri Rakernas Korpri

Berita Utama, Bitung192 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan menghadiri Rapat Kerja Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Istana Negara, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Presiden Jokowi.

Menurut Pangemanan, Presiden mengucapkan rasa terima kasihnya karena Korpri telah menjaga kualitas pelayanannya selama empat tahun dirinya menjabat Presiden RI.

Jokowi kata Pangemanan, menekankan bahwa tidak ada pelayanan yang dilaksanakan secara asal-asalan kendati target kerja pelayanan meningkat, karena Korpri selalu diisi oleh orang-orang pintar dan para intelektual.

Saat itu Presiden kata Pangemanan berpesan agar para ASN terus meningkatkan pelayanan dan lebih dekat kepada masyarakat. “Sering ke lapangan, agar masalah betul-betul bisa dikuasai. Bukan terjebak hal-hal administratif, sehingga manfaat pelayanan bisa dirasakan masyarakat.

Baca juga:  Ini Harapan MaMa Di 3 Tahun Kepemimpinan

Pangemanan mengatakan bahwa Rakernas Korpri ini sangat penting karena menentukan arah pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, sehingga rumusan yang dihasilkan akan bermanfaat bagi semua pihak

Turut hadir dalam kesempatan itu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung. (hzq)