oleh

Calon Kumtua dan Caleg Dapat Sosialisi Gratis

TopikSulut.COM-RATAHAN-Para Calon Legislatif (Caleg) DPRD Mitra di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kecamatan Tombatu, Tombatu Timur, Tombatu Utara, Silian Raya, Touluaan dan Touluaan Selatan, serta para Calom Kumtua, mendapatkan sosialisasi atau promosi gratis dari orang nomor satu Mitra James Sumendap SH.

Disela-sela menyampaikan sambutan dalam pelantikan penjabat kumtua, JS memanggil para caleg dan calon kumtua yang baru saja mengakhiri masa jabatan dan akan kembali berkompetisi untuk maju di depan menghadap masyarakat dan para kumtua yang dilantik.

Dan moment ini menjadi luar biasa, tatkala Bupati Mitra dua periode berturut-turut ini memperkenalkan satu-persatu nama dan partai yang menjadi tempat bernaung.

“Ya inilah para caleg dan para calon kumtua. Kalau bisa pilihlah mereka-mereka ini, sebab tentunya mereka yang datang menyaksikan kumtua mereka di desa dimana mereka berada, menjadi bukti kepedulian terhadap desa. Ya pilih saja diantara mereka ini,” ujar JS dengan sedikit tertawa.

Disaat yang sama, JS mengajak para masyarakat yang hadir untuk mensukseskan agenda nasional Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April, 2019.

“Sebagai pemerintah saya membantu Komisi Pemilihan Umum untuk mensukseskan pemilihan Presiden dan Wakil Predisen, DPR RI, DPD, DPRD provinsi, dan kabupaten kota. Untuk itu mari kita datang nanti memilih, menentukan hak konstitusional kita. Memilih pemimpin adalah hak kita,” ajak Sumendap. (Reagen).

News Feed