oleh

Agus Nelwan, Calon Legislator Manado Yang Siap Bekerja Untuk Rakyat Dengan Hati Nurani

Topiksulut.com,Manado – Pemilihan Legislatif yang akan digelar serentak 17 April 2019 sudah semakin dekat. Saat ini Semua caleg terus mencari dukungan dengan turun langsung untuk mendapatkan simpati masyarakat.

Salah satu caleg yang terus mendapat simpati masyarakat yaitu Agus Nelwan,SH Calon Legislatif DPRD Kota Manado dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Nomor urut 2 daerah pemilihan Tikala – Pal Dua.

Menggunakan Jargon “Dari Rakyat & Untuk Rakyat” , dirinya mengatakan bahwa seorang caleg merupakan wakil rakyat yang tentunya harus mengedepankan kepentingan rakyat.

Saat disinggung mengenai visi misinya, ia mengatakan sebagai caleg harus memiliki visi dan misi yang jelas dan terukur, yang tentunya dapat melaksanakan tiga fungsi strategis di DPRD yakni legislasi, anggaran dan pengawasan.

“Bila nanti saya terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Manado, Saya siap Menjadikan DPRD Kota Manado sebagai lembaga perjuangan untuk optimalisasi pelayanan publik, mendorong APBD yang berorientasi terhadap kesejahteraan rakyat serta mendorong terciptanya peraturan daerah yang mengakomodasi kebutuhan rakyat,”ujar Nelwan yang juga merupakan Bendahara DPC Partai Hanura Kota Manado.

Nelwan juga menambahkan bahwa dirinya siap bekerja untuk kesejahteraan rakyat dengan hati nurani.

“Saya siap menjadi Mata, Telinga dan Tangan Rakyat,”tutup Nelwan. (Enal)

News Feed