oleh

DR Christiany E Paruntu SE Hadiri Peresmian Dan Penghargaan Pasar Rakyat


Topiksulut.Com_ Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dalam agenda resmi menghadiri Peresmian dan Penghargaan Pasar Rakyat dan mengikuti Rapat Kerja Kementerian Perdagangan 2019 yang dihadiri dan dibuka langsung Presiden Ir.Joko widodo di ICE BSD Tanggerang Banten(12/03/2019)


Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) didampingi Kadis Perindustrian Perdagangan (Perindag) Minsel Drs Adrian Sumuweng, menghadiri Rapat Kerja Kementerian Perdagangan RI, Selasa (12/3 2019) yang dilaksanakan di ICE BSD Tanggerang Banten.

Dalam kesempatan ini Presiden RI Ir. Joko Widodo yang didampingi Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, membuka kegiatan Raker yang ditandai dengan pemukulan gong.

Dikesempatan yang sama Presiden RI Ir Joko Widodo juga melakukan peresmian dan memberikan penghargaan Pasar Rakyat

Ada 13 Pasar Rakyat di Indonesia dalam berbagai kategori, yang diberikan penghargaan oleh Presiden Jokowi.

Penghargaan yang diberikan berdasarkan kategori Revitalisasi Pasar, kategori Pasar Ramah Lingkungan dan Kategori Pengelola Pasar Terbaik

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam pidatonya, menyampaikan penghargaan kepada pasar-pasar rakyat terbaik dan menyatakan meresmikan 600 pasar rakyat yang dibangun ataupun yang direvitalisasi.

Jokowi juga mengharapkan agar kedepan diakhir 2019, Perdagangan RI dapat membangun pasar rakyat hingga 5.200 unit.

Usai kegiatan Raker, nampak Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) bersama Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita terlihat akrab saat sesi foto bersama

Dalam kegiatan ini Bupati Minsel hadir didampingi kadis Perindag Drs. Adrian Sumuweng.(Advertorial/hemsi)

News Feed