Kapolda Sulut Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Bhayangkara Polres Minsel

Minahasa Selatan116 Dilihat


Topiksulut.Com_Jajaran Polres Minahasa Selatan untuk tahun ini mengagendakan pembangunan perumahan kusus anggota yang bertugas didua wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara

Bersamaan dengan agenda kegiatan kunjungan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto di Polres Minahasa Selatan (Minsel) dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Bhayangkara, Jum’at (15/03/2019), sore.

Perumahan bersubsidi bagi anggota Polri dan PNS Polres Minsel ini, berlokasi di Desa Tumpaan Satu, Kecamatan Tumpaan. Peletakan batu pertama diawali dengan doa syukur.

Selanjutnya, dilakukan peletakan batu pertama, secara berturut-turut oleh Kapolda, Bupati Minsel, Christiany E. Paruntu, Kapolres Minsel, AKBP F.X. Winardi Prabowo dan pihak developer.

Baca juga:  Sekretariat DPRD Minahasa Selatan Berduka,Kabag Adm Dan Umum Berpulang

Kapolda mengatakan, ini merupakan kesempatan yang baik bagi anggota Polri maupun PNS yang belum memiliki rumah. “Pembangunan perumahan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan PNS, khususnya di Polres Minsel,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pejabat Utama Polda Sulut, Pejabat Utama Polres Minsel dan Kapolsek jajaran, serta Forkopimda Minsel dan Mitra (Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara)(hemsi)