Resmi terima SK, 776 THL diwanti untuk bekerja sesuai visi misi ROR-RD

TS, Tondano – Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR), Rabu (20/3/2018) menyerahkan langsung SK Bupati Minahasa tentang pengangkatan tenaga harian lepas (THL) kepada sebanyak 776 orang THL yang bekerja di lingkup Pemkab Minahasa. Penyerahan SK THL ini dilaksanakan di aula BPU Tondano.

Usai menyerahkan SK tersebut, Bupati ROR meminta kepada seluruh THL untuk bekerja sesuai bidang tugas yang dipercayakan dengan rasa tanggung jawab untuk melakukan pelayanan yang prima dan berpihak kepada rakyat Minahasa

” Mari kita bersama-sama mewujudkan Visi Misi ROR-RD. Apapun kontribusi kita, jika kita bekerja sebaik-baiknya maka akan berdampak besar pada sukses dan berhasilnya program ROR-RD terlebih khusus di tahun 2019 ini,” tambahnya.

Terkait pesta demokrasi atau Pemilu yang akan digelar 17 April 2019 mendatang, tidak lupa ROR mengajak agar para THL juga bisa turut menyukseskan Pemilu dengan menyalurkan hak pilih di TPS masing-masing.

” Mari sukseskan pemilu 17 April nanti, ajak keluarga, tetangga, dan masyarakat sekitar berbondong-bondong bersama untuk memilih, Jangan golput! mari THL menjadi contoh dalam pelaksanaan pemilu,” pungkasnya.